Jordan Natanael, author
Perencanaan Program Pemasaran Media Sosial untuk Meningkatkan Audience Engagement pada Akun Instagram KBR.ID = Social Media Marketing Program Planning to Increase Audience Engagement on the KBR.ID Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Bernadette Ajeng Romanauli, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital KoreanUpdates The K-Way Periode Januari - Desember 2016 = Digital marketing communication strategy planning KoreanUpdates The K-Way January - December 2016 / Bernadette Ajeng Romanauli
2016
 UI - Tugas Akhir
Alghazy Nicola Bahsar, author
Perencanaan program pemasaran digital "Pilihan Cerdas untuk Mobil Berkualitas" melalui instagram untuk meningkatkan awareness Showroom Yansa Auto = Digital marketing program planning "Smart Choice for Quality Cars" through instagram to increase awareness of the Yansa Auto Showroom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Grace Altessa, author
Perencanaan Strategi Virtual Brand Experience Pada Merek Tas Lokal SOVLO = Virtual Brand Experience Strategy Planning for Local Bag Brand SOVLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Farrel Ayodhia Yusuf, author
Pengaruh Sosial Media dalam Membentuk Loyalitas terhadap Film di Bioskop dengan Mediasi Movie Coolness serta Pengalaman Menonton Film (Studi Kasus Film KKN di Desa Penari) = The Influence of Social Media in Forming Loyalty to Movie in The Cinema With Mediation of Movie Coolness and Watching Movie Experience (Case Study of Community Service Program in Dancer Village Movie)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>