Simamora, Bilson, author
Analisis Multivariat Pemasaran
Gramedia Pustaka Utama, 2005
 Buku Teks
Sri Hartanti, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi kualitas brand extension : penelitian pada tiga merek convenience products
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
R.A. Mira Dyah Wahyuni, author
Analisis alternatif strategi pemasaran pelayanan bedah Rumah Sakit Sumber Waras
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Joddi Primantara, author
Strategi pemasaran tabloid wanita : analisis promotional mix yang dilakukan oleh Tabloid Nova dan Tabloid Aura
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nur Rahmawati, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran majalah umum bahasa Arab di Indonesia: studi kasus majalah ALO Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>