Gabby Evitho, author
Pengaruh E-service quality dan sales promotion terhadap perceived quality, attitude, dan purchase intention asuransi kendaraan digital = The effect of perceived quality and attitude of E-service quality and sales promotion toward purchase intention on digital car insurance
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Toni Suryantono, author
Analisis perbandingan perilaku pembelian konsumen antara yang menentukan pilihan merek di rumah dengan menentukan pilihan merek di toko: studi empiris pada konsumen rumah tangga untuk produk cat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Djayadi, author
Analisis pengaruh consumer innovativeness dan perceived risk terhadap intensi penggunaan online banking = influence analysis of consumer innovativeness and perceived risk on online banking usage intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
I Wayan Nuada, author
Analisis persepsi dan kepekaan konsumen. Studi kasus konsumen suplemen makanan di Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Aziza Noor, author
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tagline Restoran d'Cost Seafood (Studi Pada Konsumen d'Cost Seafood Cabang Cinere) = Analysis Consumer Perception Of d'Cost Seafood Restaurant's Tagline (Studies In Consumer Of d'Cost Seafood Cinere Branch)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>