Heriyadi, author
Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi persepsi dan prereferensi konsumen pada minuman coca cola : suatu telaah di Kotamadya Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Parulian, Jeremia Tiga, author
Analisis Pengaruh Persepsi tentang Diskon terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Fashion = The Influence of Perception of Discount Towards Purchase Decision of Fashion Product Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Satrio Budi Adi, author
Perilaku konsumen dalam memilih merek sepeda motor di DKI Jakarta.
2001
 UI - Tesis (Membership)
Ihsan Syafputra, author
Analisis kegiatan pemasaran berdasarkan theory of planned behaviour konsumen dengan gaya hidup sehat (studi mengenai kegiatan pemasaran fitbar 2012) = Analysis of marketing based on theory of planned behaviour in consumer with healthy life style (a case study of fitbar marketing in 2012)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sarah Ardelia, author
Analisis perbedaan persepsi antara konsumen pria dan wanita terkait store characteristics studi kasus Hypermart Depok Town Square = Investigating male and female consumer differences relating to their perceived importance level of store characteristics case study Hypermart Depok Town Square
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>