Myrza Fandhika Putra Soeripto, author
Analisis Peran Dimensi Homophily, Keterikatan Emosional, dan Keahlian terhadap Persepsi Konsumen terkait Popularitas Vlogger dan Perilaku Pembelian = Analysis of the Role of Homophily Dimensions, Emotional Attachment, and Expertise on Consumer’s Perception of Vlogger’s Popularity and Purchase Behavior
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
M.G. Prawinar Dwiindra P., author
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rina Astini, author
Analisis perilaku konsumen dalam pemilihan taman rekreasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Mira Fathia, author
Gaya hidup dan prilaku pengambilan keputusan konsumen metroseksual terhadap pemilihan merek produk perawatan tubuh dan penunjang penampilan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Suci Rahmadhany, author
Pengaruh perluasan merek terhadap minat konsumen : studi pada pepsodent mouthwash = The influence of brand extension toward purchase intention : study on pepsodent mouthwash
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   4 5 6   >>