Bintang Pradipta, author
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pemasaran pre - school "X" berdasarkan pada analisis perilaku konsumen
 Artikel Jurnal
William Yeremia, author
Analisis faktor yang memengaruhi repurchase intention konsumen terhadap kendaraan low cost green car (LCGC) = Analysis of factors influencing consumer intention to repurchase the low cost green car (LCGC)
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Raden Radityo Bagus, author
Persepsi satpam terhadap kepribadian merek mobil dan karakteristik pemiliknya : sebuah studi pada merek Mercedes-Benz dan Toyota Kijang = Security guards' perception to car brand personality and the owner's characteristics : a study on the brands of Mercedes-Benz and Toyota Kijang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Selmy Patrica Wibawa, author
Analisis persepsi konsumen terhadap tabloid olahraga (dalam kasus tabloid bola)
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>