Devy Irsyanti Putri, author
Analisis kesesuaian antara tipe endorser dengan jenis produk dalam iklan kosmetika: Suatu tinjauan dari dimensi selebriti versus non-selebriti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ranny Rizky Fitriani, author
Pengaruh tingkat pemujaan selebriti, kesempatan bertemu selebriti, serta persepsi kongruensi selebriti dan produk terhadap perilaku membeli produk = The Influence of celebrity worship level, opportunity to meet celebrity, and perception of congruence between celebrity and product toward purchasing behavior
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pemaknaan khalayak terhadap Intimacy dalam intraksi parasosial dengan selebriti pada pesan iklan layanan SMS di televisi (studi fenomenologi terhadap pengguna SMS selebriti di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Yurita Indriany, author
Perbandingan penggunaan selebriti internasional dan nasional terhadap efektivitas iklan = The use of international and native celebrity on ad effectivity
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Fanny Indriawaty, author
Asosiasi pornografi pembaca terhadap judul berita selebriti harian lampu merah : sebuah tinjauan semantis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>