Ratu Laila Indah Baskara Putri, author
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Dyah Ayu Djayanti Rachmawati, author
The effect of celebrity's credibility on intention to donate in non profit organization = Pengaruh kredibilitas selebriti pada intensi donasi di organisasi nirlaba
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nabila Amanda, author
Hubungan antara Instagram selebriti endorsement terhadap niat pembelian konsumen = The Relationship between Instagram celebrity endorsement towards consumers purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bella Ferina, author
A Portrayal of celebrity and mental illness in netflix series: Bojack Horseman = Penggambaran selebriti dan penyakit mental dalam serial netflix: Bojack Horseman
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Theresia Ebenna E.P., author
Pengaruh endorser selebriti terhadap sikap atas merek dan minat membeli produk (Studi kasus: iklan Kartu Seluler Fren)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>