Sondang, Shintadewi, author
Perilaku cyberbullying pada selebriti di media sosial twitter studi kasus: Young Lex = Cyber-bullying behavior on celebrities in media social twitter study case : Young Lex
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Keisha Saravitra Bawono, author
Attachment terhadap selebriti sebagai moderator dari pengaruh jenis celebrity endorsement dengan intensi membeli pada emerging adult = Attachment with celebrity as a moderator of the effect of types of celebrity endorsement and purchase intention in emerging adults
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Sari Febrina, author
Perbandingan antara kredibilitas selebriti dan kredibilitas perusahaan terhadap intensi konsumen membeli tiket pesawat = Comparing celebrity credibility and corporate credibility toward consumer's purchase intention of airlines ticket
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Gabriela Gracia, author
Efek selebriti mancanegara sebagai brand ambassador terhadap brand image di market lokal = Foreign celebrity ambassadors and their effect towards brand image in a local market
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adinda Trisusanti Annisa, author
Hedonist and narcissist as the characteristics of celebrity worshipper: a case study of the Bling Ring movie (2013) = Hedonis dan narsisis sebagai karakteristik pemuja selebriti: studi kasus film The Bling Ring (2013)
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   7 8 9   >>