Ony Avrianto Jamhari, author
Strategi pembentukan ekuitas merek : Kasus tentang pembentukan ekuitas merek Program Internasional Universitas Bina Nusantara Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
A.S. Anthes, author
Analisis positioning PT. Cipta Busana Jaya: studi kasus produk Accent
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Sauptika Kancana, author
Analisis kompetensi Divisi R & D PT X dalam melakukan inovasi produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Juliati Syarief, author
Studi kasus public relations TELKOMSEL dalam menegakkan citra produk pada pelanggan : suatu analisis kualitatif atas pembentukan citra oleh public relations Telkomsel
2000
 UI - Tesis (Membership)
Niken Purbasari, author
Analisis sikap konsumen mahasiswa terhadap nilai fungsional dan simbolik dari suatu merek : Studi kasus handphone merek NOKIA dan SIEMENS serta jam tangan merek SEIKO dan GUESS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>