Faya Rizti Khoiriyah, author
Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli produk fashion pada toko online di Instagram = The influence of electronic word of mouth on purchase intention of fashion items in Instagram online shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Noviana Nabila Sari, author
Penggunaan Electronic Word of Mouth (eWOM) di Media Sosial dan Keputusan Pembelian Produk The Body Shop oleh Konsumen =
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rizka Rianda Devira, author
Pengaruh penggunaan media sosial Instagram dan elektronik dari mulut ke mulut pada keterlibatan keputusan pembelian dalam mode e-commerce di Indonesia = The influence of the use of social media Instagram and word of mouth on the involvement of purchasing decisions in e-commerce mode in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Anamika Fabriarni Mulia, author
Analisis Pengaruh Personality Traits dan Aktivitas Media Sosial Instagram terhadap Word-of-Mouth pada Industri Sustainable Fashion = Analysis of the Influence of Personality Traits and Instagram Social Media Activity on Word-of-Mouth in the Sustainable Fashion Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nabila Fajrina, author
Pengaruh Kredibilitas Influencer dan Electronic Word of Mouth di Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Influencer Rachel Vennya dalam Promo Tokopedia Maret Mantap di Instagram) = The Influence of Influencer and Electronic Word of Mouth Credibility on Instagram on Purchase Decisions (Study on Influencer Rachel Vennya`s in Tokopedia Maret Mantap Promo on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>