Sri Widawardhani Agustini, author
Peran jaringan sosial dalam pemasaran produk yogurt studi kasus ukm olahan susu di Kabupaten Boyolali Jawa Tengah = the role of social networks in the marketing of yogurt products case study of smes dairy yogurtin central Java
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Haryadi Rifai, author
Peranan Kompetensi dan Motivasi terhadap kinerja dalam Pemasaran Produk Asuransi Syariah (Studi kasus di PT. Asuransi Adira Dinamika) = The Role of Competency and Motivation to Front liners’ Performance in Marketing of Shariah Insurance products (A case study at PT. Asuransi Adira Dinamika)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Priscila Febriana Carlita, author
Analisa pemanfaatan social media twitter sebagai medium komunikasi dengan konsumen dalam kegiatan komunikasi pemasaran (studi kasus pada produk yang mengalami percepatan pertumbuhan pemahaman = Analysis on the use of social media (twitter) as a communication medium with consumer in the marketing communications activity (case study on products that experienced swift growth in brand understanding))
2012
 UI - Tesis (Open)
Nidya Permatadewi Laksmana, author
Pelibatan Anak-Anak dalam Perancangan Partisipatoris Ruang Bermain Anak di Jakarta. Studi Kasus: RPTRA dan TMB = Children's Involvement in Participatory Design for Children's Play Spaces in Jakarta. Case Study: RPTRA and TMB
2020
 UI - Skripsi (Membership)
Aprillia Puspitasari, author
Gambaran konsep diri penyandang tunanetra di Panti Sosial Bina Netra PSBN Tan Miyat Bekasi = Description of self concept of blind people in Blind Development Social Institution Tan Miyat Bekasi
2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>