Palagan Ankasaniscara, author
Analisis pengaruh Celebrity Endorsement pada Brand Image terhadap keputusan pembelian: studi kasus Peter Says Denim = Analysis of influence celebrity endorsement in brand image towards purchase decision: case study Peter Says Denim
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Arwan Mega Susila, author
Pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap sikap konsumen pada merek Esia (studi pada artis Ringgo Agus Rahman)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Christie Kirana, author
Pengaruh kredibilitas pendukung “Abel Cantika” terhadap sikap merek, kredibilitas merek, dan minat beli pengikut milenial akun Instagram Make Over = The effect of endorser “Abel Cantika” credibility on brand attitude, brand credibility, and purchase intention of millennial followers on make over Instagram
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Lola Delvira, author
Bagaimana kredibilitas dan interaksi parasosial dari beauty influencers mempengaruhi minat pembelian = How beauty influencers credibility and parasocial interaction influence purchase intention
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Shinta Tri Astika, author
Pengaruh kredibilitas endorser selebriti terhadap minat beli konsumen studi pada iklan shampo l oreal versi dian sastro = The impact of celebrity endorser credibility on consumen purchase intention study on l oreal shampoo advertisement dian sastro's version / Shinta Tri Astika
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>