Chandradhy, Dwyono
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
 Buku Teks
Chandradhy, Dwyono
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
 Buku Teks
Panduan memahami kebijaksanaan dan prosedur penjualan dan pemasaran = Manual of sales and marketing policies and procedures / by Alexander Hamilton Institute
Elex Media Komputindo, 1994
 Buku Teks
Sontiar C., author
Analisis pengaruh Earning, Dividend, dan Book Value terhadap penilaian ekuitas pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2006-2011 = the Effect analysis of earning, dividend and book value to equity valuation of listed companies in Indonesian Stock Exchange for period 2006-2011
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Richard Wiriahardja, author
Strategi pemasaran komputer Wang di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>