Leovhaty Augusta Azhari H.B., author
Analisis efektivitas bauran pemasaran terhadap impulse buying (studi kasus produk snack smax ring keju) = Analysis effectivity of marketing mix on impulse buying (case study on snack product smax ring keju)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Diana Ridha, author
Analisis Pengaruh atribut produk fashion terhadap e-impulse buying dengan utilitarian web browsing dan hedonic web browsing sebagai faktor mediasi dalam konteks situs belanja online lokal = The Effect of fashion product attributes on e-impulse buying with utilitarian web browsing and hedonic web browsing as mediating factors a study on local fashion websites
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Hartika Syifa Khaerani, author
Analisis Strategi Branding dan Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Mie Instan Lemonilo = Analysis of Branding Strategy and Marketing Communication Mix in Lemonilo Instant Noodles
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Saniya, author
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria s secret pink brand
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hirzi, author
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia Sebagai Media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series Menjadi Sponsor MPL ID Season 10) = Analysis of the Use of Online Games and Esports in Indonesia as a Marketing Media for Brand Awareness Development (Case Study of Samsung Galaxy A Series Sponsoring MPL ID Season 10)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>