M Zainul Wathani, author
Pengaruh aspek kepatuhan syari'ah dan bauran pemasaran terhadap kepuasan dan intensi wisatawan muslim berkunjung kembali ke hotel syari'ah = The influence of sharia compliance and marketing mix on satisfaction and intention of muslim tourist to revisit sharia hotel
2017
 UI - Tesis (Membership)
Novita Sari, author
Pengaruh experiential marketing terhadap minat berkunjung kembali dengan kepuasan konsumen sebagai variabel perantara: studi pada le Petit Chef Jakarta = The effect of experiential marketing towards revisit intention with customer satisfaction as an intervening variable: study on le Petit Chef Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Padmasari, author
Pengaruh Place Branding dan Place Image terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Kota Tua Jakarta Setelah Revitalisasi Tahun 2022 = The Influence of Place Branding and Place Image on Tourist' Visiting Decisions to the Old City of Batavia After Revitalization in 2022
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Sela Melenia Puspa A, author
Perbandingan Persepsi Wisatawan Muslim dan Non-Muslim Terhadap Revisit Intention Daerah Wisata Ramah Muslim = Comparison of Perceptions of Muslim and Non-Muslim Tourists Towards Revisit Intention in Muslim-Friendly Tourist Destination
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ramdansyah, author
Persepsi jatuh sakit selama berada di Indonesia dan keingnan berkunjung kembali wisatawan mancanegara = Fear of being sick and revisiting Indonesia among the tourists
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>