Rani Aprilia, author
Peran pengetahuan metakognitif dalam memediasi pengaruh minat matematika terhadap kecemasan matematika pada siswa kelas 5 sekolah dasar = The role of metacognitive knowledge in mediating the effects of math interest on math anxiety in grade 5 elementary school students
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Primalita Putri Distina, author
Program intervensi self-monitoring untuk meningkatkan perilaku berorientasi tugas dan performa akademis matematika pada siswa sekolah dasar dengan kesulitan belajar = Self-monitoring intervention program to enhance on-task behavior and mathematic academic performance for elementary school student with learning difficulty
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Eka Mitra Rachmawati, author
Hubungan antara tanggung jawab siswa dalam lingkup pendidikan dan persepsi siswa terhadap efektivitas mengajar guru matematika = The correlation between students responsibility in educational context and students perception of effective teaching in mathematic
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Aga Komara Lourantini, author
Hubungan antara pemantauan pengetahuan dan motivated strategies for learning dengan kemampuan pemahaman bacaan pada siswa kelas 5 Sekolah Dasar di Depok = The relationship of knowledge monitoring and motivated strategies for learning with reading comprehension among 5th Grade Student in Depok
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Satvika Vidya Iswara, author
Peran mindset dan task-value dalam memprediksi kecemasan matematika pada siswa kelas 4 dan 5 sekolah dasar = The role of mindset and task-value in predicting fourth and fifth grader's math anxiety
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>