Adyanissa Farsya Kirana, author
Analisis pengaruh kepercayaan dan ketidakpercayaan pada platform galang dana online terhadap intensi berdonasi online = Analysis of trust and distrust on intention to online donation in online crowdfunding platform.
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Irma Saufi Haz, author
Pemanfaatan Media Sosial sebaga sebagai Saluran Iklan pada Crowdfunding Platform (Studi Kasus pada Kitabisa.com) = The Using of Social Media as An Ad Channel on Crowdfunding Platform (Case Study of Kitabisa.com)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nesya Fauziah Herdiana, author
Analisis pengaruh brand image terhadap brand trust pada penyedia jasa crowdfunding platform: studi pada kitabisa.com = The analyze effect of brand image towards brand trust on crowdfunding platform service provide:r study on kitabisa.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Andi Apriliani Balqis, author
Analisis pengaruh karakteristik perusahaan, pengungkapan keuangan, dan modal sosial terhadap kesuksesan pendanaan umkm pada platform equity crowdfunding (Studi empiris pada platform equity crowdfunding di Indonesia, santara.co.id pada tahun 2018-2020) = The analysis of the influence of company characteristics, financial disclosure, and social capital on the success of msme funding on the equity crowdfunding platform (Empirical study on the equity crowdfunding platform in Indonesia, santara.co.id for the year 2018-2020).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Risma Nadira Iswani, author
Analisis pengaruh faktor perilaku opinion leadership dan opinion-seeking terhadap online word-of-mouth communication pada media sosial. Studi kasus: Kitabisa.com = The impact of opinion leadership and opinion-seeking behavior factor toward online word-of-mouth communication on social media about Kitabisa.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>