Hirzi, author
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia Sebagai Media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series Menjadi Sponsor MPL ID Season 10) = Analysis of the Use of Online Games and Esports in Indonesia as a Marketing Media for Brand Awareness Development (Case Study of Samsung Galaxy A Series Sponsoring MPL ID Season 10)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ismail Soleh, author
Kerentanan anak yang terpapar game online untuk menjadi delinkuen : studi kasus terhadap tiga orang anak = Vulnerability of children exposed in online game to become delinquent : case study of three children
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Anggia Putri Soraya, author
Tinjauan Yuridis Terhadap Pengautentikasian Identitas Digital dari Media Sosial dalam Penggunaan Aplikasi Elektronik Permainan Ketangkasan (Game) (Studi Kasus: Penggunaan Akun Facebook Sebagai Identitas Digital pada PUBG Mobile) = Juridicial Review on Digital Identity Authentication Provided by Social Media in the use of Agility Game as an Electronic Application (Case Study: Facebook Account Utilization as a Digital Identity in PUBG Mobile)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Anggia Putri Soraya, author
Tinjauan Yuridis Terhadap Pengautentikasian Identitas Digital dari Media Sosial dalam Penggunaan Aplikasi Elektronik Permainan Ketangkasan (Game) (Studi Kasus: Penggunaan Akun Facebook Sebagai Identitas Digital pada PUBG Mobile) = Juridicial Review on Digital Identity Authentication Provided by Social Media in the use of Agility Game as an Electronic Application (Case Study: Facebook Account Utilization as a Digital Identity in PUBG Mobile)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Izzuddin Alghifari, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi expectancy for character growth pada game online dan pengaruhnya terhadap online gamer loyalty = Factors that influence expectancy for character growth in online games and their influence on online gamer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>