Tsany Naufal Hidayat, author
Perilaku Pemasaran dalam Jaringan Internet (Daring) pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Industri Kerajinan Batik di Provinsi Jawa Timur = Online Marketing Behavior on Small and Medium Enterprises (SMEs) of Batik Craft Industries in East Java Province
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Dede Puad Mansur, author
Pengaruh pengelolaan sumber daya secara stratejik, pola pikir, budaya serta kepemimpinan kewirausahaan terhadap proses inovasi: studi kasus UMKM di Depok dan Jakarta Selatan = The influence of strategic resources management entrepreneurial mindset entreprenurial culture and entreprenurial leadership toward innovation process: the case of micro small and medium enterprises in Depok and South Jakarta
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Goldstein, Beth
The ultimate small business marketing toolkit
McGraw-Hill , 2007
 Multimedia
Sagitha Fadhilah Nur’aini, author
Pengaruh Adopsi Digitalisasi Terhadap Skala Usaha Berdasarkan Tingkat Pendidikan pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM UMKM ) Kuliner di Kota Depok = The Influence of Digitalization Adoption on Business Scale Based on Education Level in Culinary Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs MSMEs ) in Depok City
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Hardika Widi Satria, author
Komunikasi pemasaran merek usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia (studi penerapan brand resonance pyramid pada Radio Magno) = Brand marketing communications micro small medium enterprises (SMES) Indonesia resonance pyramid brand implementation study on Radio Magno
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>