Ramanitya Citra Khadifa, author
Analisis iklan TV es krim Hertog Ijs tahun 2002-2007 berdasarkan unsur-unsur s.p.e.a.k.i.n.g, suatu tinjauan sosiolinguistik = Analysis of Hertog Ijs ice cream advertisement on 2002-2007 based on s.p.e.a.k.i.n.g elements, a sosiolinguistic review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dhia Nadila, author
Pemaknaan iklan serta peran indeks, ikon dan simbol dalam rangkaian iklan lampu pintar IKEA berbahasa Belanda tahun 2018 = Meaning of advertisements and role of index, icons, and symbols in the IKEA s smart lights adverts series in Dutch 2018
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Cynthia Vientiani, author
Iklan narasi di Radio Prambors analisis terhadap alat-alat kohesi pada ujaran dan kaitan bunyi-bunyi latar dengan ujaran
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Novira Varadita, author
Analisis alat retorika dalam Schlagzeile iklan coca cola berbahasa Jerman dan Indonesia = Rhetorical tools analysis in coca cola advertising in German and Indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Adhianingsih, author
Partikel fatis dan daya ilokusi dalam iklan radio berbahasa Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>