Astuti Budi Utami, author
Analisa Efektifitas Iklan Soy Joy: Suatu Studi Attitude Toward the Ad, Attitude Toward the Brand dan Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Harahap, Azhari, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan pembaca Detikcom terhadap native advertisement = Analysis of factors affecting Detikcom readers acceptance towards native advertisement
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Bani Muslim, author
Representasi budaya Belanda dalam tayangan iklan bir Heineken berslogan Vier de Oranjekoorts tahun 2014 = Dutch culture representation in beer advertising advertisement Heineken celebrated Vier de Oranjekoorts in 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Okke Saleha K. Sumantri Zaimar, author
Argumentasi dalam Cucu Wisnusarman Karya Parakitri Suatu Kajian Semiotik
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 1994
 UI - Laporan Penelitian
Muhammad Ridwan, author
Konotasi dalam teks berita konflik Israel-Palestina pada Kompas : analisis semiotik = Connotations in the news text of Israel-Palestinian conflict in Kompas : semiotics analysis
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>