Bawuk Respati, author
Konstruksi ideologi furusato dalam Asadora (Drama Pagi) NHK: Analisis pola naratif Jokyo dan Tokoh Asadora Heroine dalam Drama Hiyokko (2017) dan Ama-chan (2013) = The Construction of furusato ideology in NHK's Asadora (Morning Drama): An Analysis on Jokyo narrative pattern and Asadora Heroine Character in Hiyokko (2017) and Ama-chan (2013).
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Manifestasi industri budaya dalam pertelevisian Indonesia : analisa kasus sinetron Tukang Bubur Naik Haji the series = Manifestation of cultural industries on Indonesian tv scene analyzing : the case of Tukang Bubur Naik Haji the series
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh penggunaan twitter terhadap peningkatan rating dan share pada program acara televisi : studi kasus PT Televisi Transformasi Indonesia = The effect analysis of twitter to television program rating and share : case study of PT Televisi Transformasi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Panji Pramono Aji, author
Inklusivitas konsep keluarga dalam media tiga iklan Berbahasa Jerman = Inclusiveness of family concepts in media three German-Language commercials
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sheila Faradina Putri, author
Analisis unsur bahasa asing dalam iklan vespa jerman = Analysis of foreign language usage in german vespa advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia;, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>