Tiffany Kristie, author
Strategi Branding Korea Selatan Melalui Brand Pariwisata Imagine Your Korea: Analisis Semiotika Seri Video Musik 'Feel the Rhythm of Korea' = South Korean Branding Strategy Through Tourism Brand Imagine Your Korea: Semiotic Analysis of Music Video Series 'Feel the Rhythm of Korea'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Milka Dike Widianto, author
Pergeseran nilai Hyo dan pengaruhnya terhadap kohesivitas sosial dalam masyarakat Korea Selatan : studi kasus peningkatan bunuh diri lansia di Korea Selatan = The shift of Hyo values and its repercussions to the social cohesion in South Korea : case study the rise of elderly suicide in South Korea
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raihan Ronny Wazier, author
Islamofobia di Korea Selatan: Cara Pandang Masyarakat Korea terhadap Islam dan Perilaku Islamofobia = Islamophobia in South Korea: Korean Society's View of Islam and Islamophobic Acts
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Amalia Qoriana Nurfadilah, author
Hubungan Parasosial Idol Group Korea Selatan TREASURE Melalui Aplikasi Weverse = Parasocial Relationship of South Korean Idol Group TREASURE Through Weverse Application
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Agil Octiadi, author
Pemberdayaan masyarakat desa melalui pelaksanaan program dana pembangunan desa (DPD) (studi kasus di Desa Margalaksana Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat) = Village community empowerment through the implementation program development fund (DPD) case studies Margalaksana rural district of South Sumedang, Sumedang district, West Java Province)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>