Fahrul Riza, author
Positioning dan faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap produk mie instan di Jakarta : studi kasus mie sedap
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ekuitas merek mi instan Indomie di kalangan konsumen di lima wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Adila Tiara Sulistyaningrum, author
Pengaruh identitas merek terhadap kesadaran merek produk kopi bubuk instan Luwak Ice Koffie = The effect of brand identity on brand awareness instant coffee product Luwak Ice Koffie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis produk akhir (finished goods production) susu bubuk instan (SBI) dan susu bubuk biasa (SBB) secara fisika dan kimia di PT. Ultrindo Intijaya.
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Parulian, Sahala Masda, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek air mineral kemasan galon di Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>