Budi F. Nurmansyah, author
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kesetiaan Pelanggan di SPBU Pertamina
2011
 UI - Tesis (Membership)
Bayu Wibiyanto, author
Analisis terhadap ekuitas merk Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Karo, Artha Putri Br, author
Analisis pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan tinggi terhadap ekuitas merek Universitas XYZ = Analysis of the effect of the service marketing mix of higher education on XYZ University brand equity
2018
 UI - Tesis (Membership)
Identifikasi dan Penilaian Konsumen Terhadap Proses Pembelian Melalui Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Susu Bubuk "X" Full Cream/ Instant pada Lima Supermarket Hero di Wilayah Jakarta Selatan).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Panjaitan, Muhammad Ryano S., author
Pengaruh dana CSR dan bauran pemasaran terhadap penjualan produk PT. Agung Automall
2011
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>