Indra Ramadhan, author
Strategi promosi PT. X sebagai sarana penetrasi pada pasar rokok kretek di Jakarta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Ekuitas Merek Teh Botol Sosro Menurut Persepsi Konsumen di Lima Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa ekuitas merek Nutrisari menurut persepsi konsumen di lima wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pemaknaan remaj terhadap konstruksi pesan iklan rokok X-Mild versi "Bass"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Silaen, Busmin, author
Analisis persaingan pasar rokok kategori SKM full flavour di DKI Jakarta (studi kasus di PT. HM Sampoerna Tbk Regional Jakarta)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   5 6 7   >>