Indah Pramasari, author
Kesesuain antara konsep diri dengan konsep produk rokok merek A Mild :kasus perokok di Jakarta pada Februari 2008
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Efektifitas Iklan Umbrella Campaign Untuk Menciptakan Citra Positif Merek Yang Berbeda Positoning Dan Brand Image; studi kasus: iklan seral rokok sampoerna A Mild dan A Internasional versi bukan basa basi di media luar ruang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Linda Erna Maryke V. B., author
Pemahaman masyarakat terhadap iklan Rokok Kretek Sampoerna di media massa
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Lubis, Tania Fatimah, author
Perbandingan pembentukan imej merek melalui iklan produk dan event pendukung : studi kasus Sampoerna A Mild
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Ana Rosdianahangka, author
Tanda dalam rangkaian versi iklan rokok Sampoerna A Mild tema "Bukan Basa Basi" tahun 2001 - 2002: sebuah analisis semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>