Avitasya Febryani Syahrial, author
Faktor-faktor yang membentuk attitude toward SMS location-based advertising dan dampaknya terhadap purchase intention: studi kasus: Krispy Kreme = Antecedents of attitude toward SMS location-based advertising and their impacts on purchase intention: case study: Krispy Kreme
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Ginting, Eka Sehyanto
Analisis persepsi konsumen terhadap pembayaran melalui phone banking
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Napitupulu, Johanna, author
Analisis persepsi konsumen terhadap minuman pearl tea (studi kasus merek quickly)
2003
 UI - Tesis (Membership)
Irdina Tiara Putri, author
Analisis perbandingan pengaruh youtuber dan celebgram dalam membangun persepsi dan niat beli konsumen terhadap luxury brand cosmetics = Comparative analysis of youtuber and celebgram in developing consumer brand perception and instentions to buy luxery cosmetics brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>