Yustinus Kristyanto Nugroho, author
Analisis perbandingan tingkat kepentingan dan evaluasi konsumen antara pemakai handphone sony ericsson, nokia, dan samsung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis Strategi Pemasaran Bank Muamalat Memasuki Era Persaingan Studi kasus pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Surabaya
 Artikel Jurnal
Qlein Roskiando, author
Strategi komunikasi pemasaran terpadu pada peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8+ = Integrated marketing communication strategy on Samsung Galaxy S8 dan S8+ launching event
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hubungan antara budaya praktis dan perspektif remaja dalam penggunaan Blackberry dan Samsung = Interrelation of teenagers cultural practices and perspectives towards Blackberry and Samsung
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Strategi pemasaran IFF PT. Essence Indonesia dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (mrket leader) di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>