Strategi promosi cefor dalam memasuki pasar antibiotik injeksi golongan sefalosporin di 11 Rumah Sakit Wilayah Jakarta Pusat : Laporan praktek kerja lapangan di PT Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Apollonius Thomas Alexander, author
Analisis perumusan strategi bisnis property management dalam memasuki pasar: studi kasus pada PT. Petrimeq
2007
 UI - Tesis (Membership)
Aisya Setiawati Makki, author
To what extent does social media marketing mediate the relationship between luxury brands and customer equity a comparison study on the emerging middle class in Indonesia and the Netherlands = Besar pengaruh pemasaran media sosial dalam memediasi hubungan antara merek mewah dan ekuitas pelanggan: studi perbandingan kelas menengah di Indonesia dan Belanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Lubis, Rachmad Muda, author
Analisis pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan pada PT. LG Electronics Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Elvina Afny, author
Strategi pemasaran Toyoto Kijang untuk memantapkan posisinya dalam pasar mobil niaga (kategori I di Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>