Rinaldi, author
Strategi pemasaran PT. BAT Indonesia dalam menghadapi pasar rokok putih yang sedang menurun
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Natalia Arinasari Nadeak, author
Indikasi Monopoli dalam Merek Tiga Dimensi di Indonesia Studi Perbandingan Hukum Ketentuan Undang-Undang Merek antara Uni Eropa dan Indonesia = Indications of Monopoly in Three-Dimensional Marks in Indonesia Comparative Study of the Provisions of the Trademark Law between the European Union and Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Aldriano Medise, author
Strategi pemasaran PT. Epson Indonesia mempertahankan pangsa pasar printer Dot-Matriks dan meraih pangsa pasar inkjet di Indonesia
2002
 UI - Tesis (Membership)
Denny Ardijat Gunawan, author
Strategi Pemasaran Textile Merek Simphony pada PT. Texmaco Jaya di Pasar Domestik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Agus Takari, author
Analisa strategi pemasaran dan langkah implementasi pada PT. Asuransi Raya dalam merebut pangsa pasar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>