Hesti Nugrahani, author
Analisis positioning kartu gsm prabayar telkommobile dalam memasuki pasar telekomunikasi seluler di Indonesia : Sebuah penelitian tentang persepsi dan perilaku pemakai kartu GSM Prabayar di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Investasi dan paradoks dunia kerja Indonesia: Agenda memasuki era liberalisasi ekonomi pasar
 Artikel Jurnal
Diah Widiati K., author
Strategi pemasaran PT Tugas Sarana Teknik dalam mempertahankan dan mengembangkan pangsa pasar jasa perawatan dan perbaikan mesin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Pohan, Aulia
Menata strategi, memacu kinerja: perjalanan Bank Indonesia dalam mengelola strategi dan kinerja
Bhuana Ilmu Populer, 2010
 Buku Teks
Novia Tri Lestari, author
Komunikasi pemasaran terpadu dan ekuitas merek Gojek Indonesia cabang Yogyakarta
Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
 Artikel Jurnal
<<   7 8 9   >>