Lutfiah, author
Analisis sengketa pajak marketing intangible atas biaya pemasaran PT Samsung Electronics Indonesia dan upaya penyelesaian sengketa marketing intangible = Analyses tax dispute of marketing intangible on marketing expenses of PT Samsung Electronics Indonesia and the effort in resolving tax dispute of marketing intangible
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Siboro, Guntur S., author
Dampak dari kesesuaian antara strategi portofolio merek dan budaya terhadap kinerja perusahaan pada industri jasa = The Impact of brand portfolio strategy organizational culture fit on company performance in service industry
2015
 UI - Disertasi (Membership)
Fransisca Ika Hendrani, author
Analisa penerapan strategi komunikasi pemasaran Aksara Record dalam upaya membangun ekuitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Perspektif pengawasan dalam manajemen pembangunan nasional memasuki abad XXI : antara harapan dan kenyataan
Ismudjoko, S.H. ... [et al.] ; penyunting, Prof. Dr. Harsono
Balai Pustaka, 1998
 Buku Teks
Strategi Pemasaran Dan Implementasinya Dalam Lembaga Pendidikan
 Artikel Jurnal