Dian Widjanarty, author
Kajian implementasi pemasaran sosial DKT Indonesia dalam memperluas pasar kondom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Annisa Aninditya Wibawa, author
Analisis kinerja edukasi pemasaran bursa efek indonesia dalam meningkatkan investasi pasar modal = Analysis of indonesia stock exchange educational marketing performance in improving capital market investment / Annisa Aninditya Wibawa
2016
 UI - Tesis (Membership)
Alfin Kamali, author
Perencanaan pemasaran PT LG CNS Indonesia : studi pada produk Arium Securities = Marketing plan PT LG CNS Indonesia : a study on Arium Securities product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Janice Fitri Piekarsa, author
Analisis daya pembeda merek deskriptif : studi perbandingan antara Indonesia, Amerika Serikat, dan Uni Eropa = Analysis on distinguishing power of descriptive trademark : comparative study of Indonesia, United States of America, and European Union
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Janice Fitri Piekarsa, author
Analisis daya pembeda merek deskriptif : studi perbandingan antara Indonesia, Amerika Serikat, dan Uni Eropa = Analysis on distinguishing power of descriptive trademark : comparative study of Indonesia, United States of America, and European Union
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)