Theodore Gilbert Damarjati, author
The impacts of green marketing elements towards consumer-green buying behavior in Indonesia = Dampak elemen pemasaran ramah lingkungan terhadap perilaku pembelian ramah lingkungan konsumen di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Amelia Khoironi Mustofa, author
Efektifkah Klaim Ramah Lingkungan dalam Iklan? Pengaruh Iklan Ramah Lingkungan terhadap Green Skepticism Konsumen Dewasa Muda pada Produk Green Skincare = Are Claims in Green Advertisement Effective? The Effect of Green Advertisement on Green Skepticism Young Adults Consumers of Green Skincare Products
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Salsabila Ramadhani, author
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Salsabila Ramadhani, author
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Sella Putri Kobayashi, author
Explaining The Willingness To Pay More Of Green Products In Indonesia:The Study Of Gen Z &Y = Penjelasan Kesediaan Membayar Lebih Untuk Produk Hijau Di Indonesia: Studi Kasus Gen Z&Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>