Dyah Ayu Ramadhani, author
Analisa The Wheels of Viral Marketing pada strategi promosi hasil karya musisi independen yang dilakukan melalui Microblogging Twitter : studi analisa pada Adhitia Sofyan, singer dan song-writer = Analysis The Wheels of Viral Marketing on strategic promotion of independent musicians creations that conducted through Microblogging Twitter : analysis case on Adhitia Sofyan, singer and song-writer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Muhamad Rivo Alfahrezy M, author
Budaya Kekerasan Seksual Anak Di Indonesia (Studi Kasus Film Ratu Ilmu Hitam 2019) = The Culture of Child Sexual Violence in Indonesia (Case Study of Ratu Ilmu Hitam 2019 Film)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Natasha Adindawati, author
Pengaruh product placement melalui media film terhadap brand image sebuah produk atau jasa (studi kasus pada film ada apa dengan cinta 2) = The influence of product placement using film as a media on brand image of a product or service (case study of ada apa dengan cinta 2 the movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Simamora, Naomi Hadiah Berliana, author
Film dokumenter di Indonesia sebagai media alternatif: studi pada organisasi/komunitas film dokumenter di Indonesia = Documentary film in Indonesia as an alternative media: study on documentary organization community in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Nur Vitriani, author
Analisis Respon Kompetitif Ritel Kecil dan Independen terhadap Minimarket Terorganisasi Studi Kasus: Toko Kelontong di Kota Makassar = The Competitive Response of Small, Independent retailers to Organized Retail Case Study: Grocery Store at Makassar City
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>