Atika Nalafaza, author
Eksploitasi perempuan dalam iklan media cetak Prancis = Exploitation of women in French print advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ollyanda Assabel, author
Analisis semantis dan semiotis enam iklan cetak berbahasa Jerman = Semantic and semiotic analysis of six German print advertisements / Ollyanda Assabel
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Hestiyana
Pelanggaran prinsip kerja sama dalam humor Madura / Hestiyana
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, 2016
 Artikel Jurnal
Pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di Media Cetak dan dikaitkan dengan Kode Etik Jurnalistik (studi kasus: Koran Lampu Merah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Sibarani, Rosabelle, author
Pengaruh eWOM di jejaring sosial terhadap intensi pembelian konsumen. Studi kasus: intensi pembelian wanita pada produk kosmetik = The influence of eWOM in social media on consumers purchase intentions. Case study: women's purchase intention on cosmetic products
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>