Panggabean, Rehulina Aglaia, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Ratnawati, author
Peran Puskesmas dalam pelayanan kesehatan bagi pekerja di Puskesmas Kawasan sentra industri di Puskesmas Ci1eungsi tahun 2008 = Puskesmas role in providing occupational health services in industrial areas at Puskesmas Cileungsi Year 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Ika Kurnia Anggi Utami, author
Kualitas layanan Perpustakaan Universitas Indonesia dalam dimensi LibQUAL = Service quality in University of Indonesia's Library in the LibQUAL dimensions
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Panduan pelayanan medik: perhimpunan dokter spesialis penyakit dalam Indonesia
penyunting, A. Aziz Rani
Pusat Penerbitan Ilmu Penyakit Dalam FK UI, 2009
 Buku Teks
Panduan pelayanan medik: perhimpunan dokter spesialis penyakit dalam Indonesia
A. Aziz Rani ...[et al.]
Departemen Ilmu Penyakit Dalam, 2006
 Buku Teks
<<   3 4 5   >>