Iqbal Fadli Muhammad, author
Pengaruh Informasi, Pemilihan Destinasi Wisata Halal, Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Muslim = Influence of Information, Selection of Halal Tourism Destination, Marketing Mix Against Satisfaction and Loyalty of Moslem Tourists
Sekolah Kajian dan Stratejik GLobal Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
I Ketut Wiryadinata, author
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Isnafa Safitri, author
Peran involvement in halal destination terhadap halal destination brand equity: Studi kasus Lombok = The role of involvement in halal destination on halal destination brand equity: Case study of Lombok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ichlasul Ayyub, author
Program Halal Tourism di Prefektur Kumamoto Jepang dan Peran Kumamoto Islamic Center = Halal Tourism Program in Kumamoto Prefecture Japan and The Role of The Kumamoto Islamic Center
2019
 UI - Tesis (Membership)
Devy Saviatry Nazahar, author
Sistem Informasi Manajemen yang Mendukung Pengendalian Penjualan pada Sebuah Hotel : Studi Kasus terhadap Hotel Pradita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>