Anandita Nurasti, author
Peran Hedonic Motivation sebagai Mediator dalam Pengaruh Video Pendek Endorsement di Media Sosial terhadap Impulsive Repurchase Intention pada Generasi Z = The Role of Hedonic Motivation as the Mediator in the Effect of Social Media Endorsement Short Video Toward Impulsive Repurchase Intention on Generation Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Dramaturgi ruang privat di era media sosial (Studi kasus : Dinamika dramaturgi dalam penggunaan media sosial path pada mahasiswa Universitas Indonesia) = Dramatugry of private sphere in social media era (Case study : The dynamics of dramaturgy in the usage of social media path among Universitas Indonesia students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Sinulingga, Nadira Nur Aini, author
How millennials women seek for self-confidence regarding their body image through social media = Bagaimana perempuan milenial mencari kepercayaan diri tentang bentuk tubuhnya lewat media sosial
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Edi Santoso, author
Identitas lokal dalam media sosial (studi tentang habitus, modal, ranah dan praktik kebahasaan orang Banyumas di media sosial = Local identity in social media the study of habitus capital field and Banyumas people s linguistic practices in social media
2015
 UI - Disertasi (Membership)
Imam Ardhianto, author
Politik penciptaan publik dan media sosial : narasi Ummat, Kebangsaan dan Kebudayaan Populer bagi gerakan #IndonesiatanpaJIL = Social media and religious counter public in Indonesia: Ummat, Nationhood and popular culture in #IndonesiatanpaJIL movement / Imam Ardhianto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>