Muhammad Akbar Ruhullah Aslam, author
Pengaruh Hubungan Parasocial terhadap Customer Equity Drivers dalam konteks media sosial: Penggunaan Endorser di media sosial Instagram pada Merek L'Oreal Paris = Parasocial relationship effects on customer equity drivers in the social media context the use of instagram social media Endorsers on L'oreal Paris Brand
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nikita Rosa Damayanti Waluyo, author
Perilaku Informasi Mahasiswa sebagai Penyintas Pelecehan Seksual Verbal = Information Seeking Behavior of College Students as Survivor of Verbal Sexual Harassment
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mayanti Dwi Putriani, author
Pemaknaan terhadap potensi pelecehan seksual anak dalam tren sharenting di instagram (studi kasus pada tren unggahan tumbuh kembang anak 'sharenting' oleh orang tua di instagram) = The meaning of child sexual harassment's potential in sharenting trend (case study on sharenting trend by parents on instagram) / Mayanti Dwi Putriani
2018
 UI - Tesis (Membership)
Jerica Deasy Fitriani, author
Pengaruh Brand Community Berbasis Media Sosial di Akun Instagram PT MRT Jakarta @mrtjkt Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Merek PT MRT Jakarta (Studi Pemodelan Persamaan Struktural) = The Effects of Social Media-Based Brand Community on @mrtjkt Instagram Account on PT MRT Jakarta's Brand Trust and Brand Loyalty (Structural Equation Models Study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Anah Maliyah, author
“Lolita” dalam wacana objektifikasi seksual pada media Korea Selatan = “Lolita” in the discourse of sexual objectification in South Korean mass media.
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>