Christian Soetanto. author
Analisa strategi pemasaran digital dalam komunikasi produk ke konsumen : studi kasus perusahaan A = Analysis of digital marketing strategy in communicating products to consumers : case study of company A
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Zayyana Nurthohari, author
Strategi transformasi digital pada perusahaan transportasi bus rapid Indonesia: studi kasus PT Transportasi Jakarta = Digital transformation strategy of Indonesia bus rapid transportation company: a case study of PT Transportasi Jakarta
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Indah Rahayu Diningsih, author
Implementasi iklan online untuk produk kontroversial pada strategi pemasaran internet (studi kasus pada perusahaan digital agency Isobar pada aturan-aturan iklan online produk Sampoerna) = Online ad implementation for controversial product to internet marketing strategy (case study on Isobar digital agency in rules of online ad Sampoerna's products) / Indah Rahayu Diningsih
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Fahira Ananda Ferry, author
Kapasitas dan Aplikasi Pemasaran Digital dalam Bisnis Properti di Indonesia: Kasus PT Adhi Persada Properti = The Capacity and Application of Digital Marketing in The Property Businesses in Indonesia: A Case of PT Adhi Persada Properti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Farhan Faadhilah, author
Analisis strategi digital marketing pada aplikasi TikTok terhadap minat beli produk Acne Series : studi kasus merek Scarlett Whitening = Analysis of digital marketing strategy in TikTok application towards Acne Series product buying interest : case study of the Scarlett Whitening Brand
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>