Isni Hindriaty Hindarto, author
Komodifikasi Seksualitas Superhero dalam Media Visual (Analisis Wacana Kritis pada Komik Superman: Son of Kal-El) = Superhero Sexuality Commodification in Visual Media (A critical discourse analysis on comic Superman: Son of Kal El)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Yessi Nurita Labas, author
Komodifikasi di era masyarakat jejaring: studi kasus Youtube Indonesia = Commodification in network society: study of Indonesian Youtube
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
De Rembulan Ayundhasurya, author
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Hanna Rizkiva Subarkah, author
Analisis Efektifitas Peran Endorser Non-Selebritis Dalam Pemasaran Online di Media Sosial = Analysis of The Effectiveness of The Role of Non-Celebrity Endrorses in Online Marketing in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ritonga, Rajab, author
Reposisi ekonomi politik kantor berita di era konvergensi media : studi komodifikasi informasi di Newsroom Kantor Berita Nasional dan Kantor Berita Internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Disertasi Membership
<<   1 2 3   >>