Dhianya Nuasnigi Zen, author
Menyebrangi Atlantik dan Berteman dengan Konsumen Baru: Meraih keunggulan kompetitif di industri majalah mode = Crossing the Atlantic and Befriending A New Consumer: Gaining competitive advantage in fashion magazine industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Noor Amaliana Nasman, author
Penggunaan realisme magis dan mise-en-scène dalam penggambaran hubungan dan isolasi sosial dalam film animasi The Night Is Short, Walk On Girl = The Use of magical realism and mise-en-scène in depicting social connection and isolation in the movie The Night Is Short, Walk On Girl
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Edwin Lawisan, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention Menggunakan Fashion Subscription-Based Online Services (SOS) di Asia Tenggara: Studi Komparatif berdasarkan Kelompok Negara (Analysis of Factors Influencing Intention to Use Fashion Subscription-Based Online Services (SOS) in Southeast Asia: Comparative Study by Country Group) = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Fashion Subscription- Based Online Services (SOS) in Southeast Asia: Comparative Study by Country Group
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Risanda Adhi Pratama, author
Anime sebagai alat diplomasi budaya populer pemerintah Jepang di Cina dan Korea Selatan = Anime as Japanese government's diplomacy tool in China and South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nabila Almas, author
Ekokritisisme dalam Anime Gake no Ue no Ponyo Karya Hayao Mayazaki = Ecocriticism Reflected on Hayao Miyazaki's Gake no Ue no Ponyo
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>