Ferdy Fahdrian Suyaka, author
Analisa Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Berlangganan Surat Kabar Harian Seputar Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Rany Avianti, author
Post-Ad evaluation study untuk iklan Garuda Indonesia di media cetak
2001
 UI - Tesis (Membership)
Ridha Pringgo, author
Evaluasi Strategi Bisnis dan Sistem Pengendalian di PT Surveyor Indonesia: Studi Kasus Strategic Business Unit Industri Pertambangan dan Energi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Lisyawati Nurcahyani, author
Strategi pengembangan produk kain tenun ikat sintang / Lisyawati Nurcahyani
 Artikel Jurnal
Dava Kharis, author
Strategi pemasaran Komunitas PT Xiaomi Technology Indonesia dalam membentuk word of mouth pada Komunitas Merek Mi Fans Indonesia = PT Xiaomi Technology Indonesia's Community marketing strategy in forming a word of mouth in the Indonesian Mi Fans Brand Community
Fakultas Ilmu Sosila Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>