Aulia Rizka Destiana, author
Pengaruh Atribut Intrinsik dan Ekstrinsik pada Produk Makanan Bersertifikat Halal terhadap Niat Pembelian Konsumen = Impact of Intrinsic and Extrinsic Attributes on Halal Certified Food Products on Consumer Purchase Intentions
Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Rendi Tegar Pratama, author
Analisis aplikasi theory of planned behavior terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk makanan anjing dan kucing = Analysis of the theory of planned behavior in determining consumer behavior in purchase of dog and cat food products
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Raisa Maharani, author
Opening vlog Masak oleh anak dalam bahasa Jepang = Openings of cooking vlogs by children in Japanese
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rachmadeka Putri Giyaryati, author
Pengaruh persepsi penonton video pemasaran terhadap minat beli produk: studi pada webseries Tropicana Slim Stevia Sore = Impact of video marketing viewers perception towards product purchase intention: study on webseries Tropicana Slim Stevia Sore
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Anastasia Mahendra, author
Analisis pengaruh rekomendasi vlogger dalam repurchase intention belanja online produk beauty dan personal care = Analysis of vlogger recommendation on online shopping purchase intention beauty and personal care products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>