Muhammad Faizal Pradhana Putra Masemi, author
Apakah laki-laki lebih shopaholic dalam belanja online? Perbedaan preferensi gender dalam belanja online = Is men more shopaholic online? Gender difference in online shopping
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Lingga Detia Ananda, author
Pembentukan trust pada pemasaran online: studi kasus belanja online di media sosial instagram = Trust establishment in online marketing: case study of online shopping in social media instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Akhmad Adrian Wiryatomo, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Pandu Hario Wiseno, author
Implikatur dan kesantunan pelanggan online shop di indonesia dan Belanda dalam ulasan produk rak susun = Implicature and politeness of online shop customers in Indonesia and Netherlands in reviews of stacking rack products
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lubis, Vandany, author
Pengaruh online review pada situs/aplikasi marketplace terhadap perilaku pembelian impulsif secara online di Indonesia = The effect of online review on marketplace website/app to online impulse buying behavior in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>