Chintya Ayu Februarini, author
Pengaruh sponsorship terhadap brand awareness Djarum Super Mild: studi pada event Jakarta International Java Jazz Festival 2012 = The effect of sponsorship towards Djarum Super Mild?s brand awareness: study on the Jakarta International Java Jazz Festival event
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ida Ayu Ditha Ambarawati, author
Pengaruh destination image terhadap future behavioral intention (studi pada Bandung sebagai destinasi wisata) = The effect of destination image on behavioral intention : study on Bandung as travel destination
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh penilaian responden tentang special event sebagi strategi marketing pablic relations pada pembentukan brand image (studi pada 3 in l )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Ryando Raditya Widodo Putra, author
Pengaruh Destination Brand Authenticity dan Destination Brand Self-Congruence terhadap Destination Brand Engagement (Studi pada Wisata Religi Masjid Istiqlal) = The Effect of Destination Brand Authenticity and Destination Brand Self-Congruence on Destination Brand Engagement (Study on Istiqlal Mosque Religious Tourism)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>