Deta Nuaristia, author
Peran Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Kualitas Produk Halal, Komponen Pemasaran dan Merek berlogo Halal Terhadap Niat Pembelian Konsumen Muslim Terhadap Produk Pangan Halal di Jabodetabek = Effect of Halal Awareness, Halal Certification, Halal Product Quality, Marketing Promotion, and Halal Brand to Halal Purchase Intention (Moslem Customer in Jabodetabek).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Syahidah Azzahrah, author
Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge pada Milenial Muslim Indonesia terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal. = Personal Intrinsic Religiosity and Halal Product Knowledge Indonesian Muslim Millennials on Halal Product Purchase Intention.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Musa, Kamil, author
Ensiklopedi halal haram dalam makanan dan minuman
Ziyad Visi Media, 2006
 Buku Referensi
Nur Alim Arrazaq, author
Penyelenggaraan pelayanan sertifikasi halal oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) ditinjau dari asas pelayanan publik = The implementation of halal certification services by the Halal Product Assurance Agency (BPJPH) viewed from the public service principle
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Alim Arrazaq, author
Penyelenggaraan pelayanan sertifikasi halal oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) ditinjau dari asas pelayanan publik = The implementation of halal certification services by the Halal Product Assurance Agency (BPJPH) viewed from the public service principle
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>